img_title
Foto : Instagram/@jodohwasiatbapak3.antv

IntipSeleb LokalSinetron ANTV Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3), kembali hadir dengan episode seru. Mengisahkan selebgram bernama Anggi yang mengalami kecelakaan mobil.

Akan tetapi, jasadnya tak ditemukan di sana. Rupanya, kematian Anggi ulah mantan suaminya dan menyimpan mayat Anggi di Kulkas. Serem banget, gak sih? Yuk lihat sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Episode 18 berikut ini.

Hubungan Selebgram Anggi dengan Mantan Suami Penuh Konflik

Instagram/@jodohwasiatbapak3.antv
Foto : Instagram/@jodohwasiatbapak3.antv

Di episode kali ini, mengisahkan Ayu yang senang bertemu dengan Anggi, selebgram cantik idolanya. Tiba-tiba Ayu dapat penglihatan dari Nimas Asih kalau Anggi di pukul. Anggi sendiri sudah bercerai dengan mantan suaminya Felix.

Akan tetapi, ternyata Felix dan Susi ibunya masih jadi benalu karena tinggal di rumah Anggi lantaran tak punya uang. Sementara itu, Toni,mantan kakak ipar Anggi sekarang kerja jadi sopirnya.

Toni ini bermuka dua. Anggi menunjukkan surat dan akta cerai sah dari pengadilan, tandanya mereka gak ada alasan lagi buat tinggal di rumah Anggi. Tapi mereka gak mau keluar dari rumah itu. Anggi kesal dengan kelakuan Felix yang selalu menyusahkannya. Bahkan, Felix menjual mobil Anggi yang lain tanpa izin.

Topik Terkait