img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb LokalPaskah 2023 akan dijalankan oleh umat Kristen pada Jumat, 7 April 2023. Salmafina Sunan diketahui memutuskan pindah agama Islam dan kini memeluk agama Kristen juga akan bersiap menyambut hari besar kebangkitan Yesus.

Namun, dalam unggahan story Instagramnya itu, ia malah memberikan kabar duka. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya di bawah ini.

Paskah 2023

wikipedia
Foto : wikipedia

Paskah 2023 akan dirayakan pada Jumat, 7 April 2023 dengan tema ‘Ia mendahului Kamu ke Galilea; Jangan Takut’ (Bdk. Mat 28:7, 10). Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen (Dirjen Bimas Kristen) Kementerian Agama Jeane Marie Tulung memberikan pesan kepada seluruh umat Kristiani.

"Mewakili Pemerintah kami mengajak umat Kristiani untuk merefleksikan kasih dan karya keselamatan penebusan Yesus Kristus atas dosa kita. Jadilah pribadi yang selalu memancarkan kasih dan damai kepada semua orang," ujar Dirjen Bimas Kristen Jeane Marie Tulung, dalam siaran pers, Kamis, 6 April 2023.

Kemenag memberikan pesan untuk semua umat Kristiani. Ada 4 hal yang untuk menjalani semangat Paskah. Jeane pun mengajak umat Kristen untuk melakukan empat hal. Pertama, menjalani hidup dengan optimis ketika menghadapi persoalan dan tantangan.

Topik Terkait