img_title
Foto : Instagram/@wirda_mansur

IntipSeleb – Wirda Mansur memberi tanggapan menohok pada netizen nyinyir. Putri ustaz Yusuf Mansur itu dikenal sebagai pebisnis muda yang sukses. Tak hanya menerbitkan beberapa buku, Wirda juga menjalani bisnis travel, kosmetik, aset manajemen, fashion dan menjabat sebagai direktur perusahaan.

Lewat beberapa platform media sosial miliknya, Wirda sering memberikan tips dan trik bagaimana menjadi pengusaha muda. Namun yang jadi sorotan, Wirda mendapat hujatan karena jarang memberikan giveaway kepada para penggemarnya. Lantas, bagaimana pendapat Wirda terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dikabarkan Pacaran, Wirda Mansur Ungkap Hubungan dengan Gus Azmi

Wirda Mansur soal giveaway

Wirda Mansur

Baru-baru ini, Wirda Mansur mengungkapkan keinginan di Instagram Stories. Hal itu berkaitan dengan kebiasaan pengguna Instagram yang sering meminta giveaway kepada public figure. Kata Wirda, saat ini, sudah saatnya anak muda yang menempati posisi sebagai kalangan kaya raya.

"Coba yah, besok gue pengen deh denger kalimat gini: 'Wir, ini mau di give away-in ya? Kalo gue beli aja bisa gak? Gue mau beli, 100 biji. Karena mau gue bagi-bagiin ke anak-anak panti asuhan' apa gimana kek. Bukan apa, udah saatnya yang muda yang kaya raya. Masa mau nunggu bangkotan dulu baru ngerasain duit? Hadehh ya jangan dong kalo bisa," kata Wirda Mansur dilansir IntipSeleb lewat Instagram Stories yang diunggah pada Rabu, 27 Mei 2020.

Topik Terkait