img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalPedangdut Iis Dahlia namanya tengah disorot publik, usai muncul rumor sang anak Devano telah pindah agama dan memilih murtad.

Sebelumnya beredar foto Devano yang tengah berfoto di closet tanpa menggunakan celana dan diduga memakai kalung salib. Benarkah? Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Isu Pindah Agama

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Imbas dari postingan Devano yang terlihat vulgar hingga netizen dibuat salfok dengan kalung salib nya hingga dituding murtad dan pindah agama. Sebelumnya beberapa kontroversi Devano pun sempat bikin heboh publik, hingga membuat Iis Dahlia banjir hujatan.

Membebaskan anak-anaknya untuk mencoba banyak hal, pelantun lagu 'Payung Hitam' itu justru melarang 2 hal ini yang sudah disepakati bersama. Bahkan dengan tegas Iis menyebut jika ia melarang anak-anaknya untuk menyentuh barang haram narkotika.

"Kalau pendalaman peran mama tuh boleh kamu ngapa-ngapain, asal jangan narkoba. Misal pakai narkoba katanya bapaknya kita mati bareng aja yuk, amit-amit," ujar Iis Dahlia di salah satu stasiun televisi, dilansir Kamis, 6 April 2023.

Topik Terkait