img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Vokalis Zivilia, Zulkifli atau yang akrab disapa Zul berharap grup band yang membesarkan nama dirinya itu masih terus bisa manggung meskipun tanpa dirinya. Sebagaimana diketahui, kini, Zul tengah berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, buntut dari kasus narkoba yang menjeratnya.

Di sisi lain, ia sempat mengumumkan vokalis baru grup band Zivilia saat mereka manggung di acara Bazar Ramadan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Rabu, 5 April 2023. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Zul Zivilia Umumkan Vokalis Baru

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Saat di atas panggung Bazar Ramadan itu, Zul sempat memanggil satu orang untuk diperkenalkan ke publik. Ternyata, orang itu adalah vokalis baru Zivilia.

Saat dikenalkan, vokalis baru Zivilia itu bernama Reyhan Umara. Saat dicari tahu, ternyata, Reyhan pernah menjadi salah satu personel Kangen Band.

“Saya berharap Zivilia meskipun vokalisnya sedang menjalani masa hukuman di Lapas Narkotika Kelas II Gunung Sindur saya harap Zivilia bisa jalan off air dengan vokalis pengganti ini dia Reyhan,” ungkap Zul Zivilia di sela-sela penampilannya di Kemenkumham, Jakarta Selatan, pada Rabu, 5 April 2023.

Topik Terkait