img_title
Foto : Instagram/@felixsiauw

IntipSeleb Lokal – Dikenal sebagai pendakwah Islam, ustaz Felix Siauw kini beri himbauan tegas untuk kaum jomblo yang ingin buru-buru menikah namun berakhir menikah dengan orang yang salah.

Banyak remaja muda yang hingga saat ini ngebet ingin menikah, namun tak memerhatikan banyak hal. Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Menikah Terburu-buru

Youtube.com/Daniel Mananta Network
Foto : Youtube.com/Daniel Mananta Network

Untuk kalian yang kini sudah memasuki usia matang 25 ke atas namun masih jomblo dan belum menikah? Jangan salah, kali ini salah satu pemuka agama menyebutkan jika kita tak usah buru-buru menikah daripada salah pilih pasangan.

Nah, untuk yang masih sering insecure karena orang lain sudah menikah dan sudah memiliki keluarga, tetap diingat jika pandangan orang-orang soal menikah itu berbeda-beda. Memang menurut ajaran Islam dan keterangan surat Qur'an menjelaskan jika menikah adalah suatu penyempurna ibadah, tetapi kita harus berhati-hati juga.

Ustaz Felix Siauw yang notabene-nya seorang mualaf menjelaskan jika nikah dengan orang yang salah lebih parah daripada tidak menikah-nikah. Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam sebuah ceramah.

Topik Terkait