img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb LokalSinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) akan memasuki episode 21 pada Minggu malam, 9 April 2023. Episode ini mengisahkan rasa cemburu Gita kepada Anya. Alhasil, Gita ingin merebut Bayu.

Parahnya, Gita rela melakukan apa saja untuk bisa merebut Bayu dari Anya. Apa yang dilakukan Gita? Yuk intip sinopsisnya!

Gita Mau Rebut Bayu

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Sarah sedang privat yoga bersama dengan Anya dan tamu resort lainnya. Tiba-tiba Revan datang dan izin pamit ke Sarah buat pergi ke bank. Tapi Sarah tiba-tiba ingin ikut. Naas, ia malah jadi tak sadar karena kepalanya kejedot meja.

Revan akhirnya mengantar Sarah ke klinik suaminya Anya, Bayu. Tapi di klinik itu, Sarah dan Revan malah melihat Bayu lagi bermesraan dengan Gita. Sarah juga jadi ingat kalau pernah melihat mereka berdua juga di resort. Tapi Revan minta mamanya untuk jangan berprasangka buruk.

Gita yang habis dari klinik Bayu, diminta untuk jemput Niluh. Gita kesal karena selalu hidupnya diganggu dengan ngurusin Niluh. Sampai akhirnya Niluh terpeleset jatuh karena hiprertensinya kumat.

Topik Terkait