img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan Boy William tampaknya menyita perhatian Umi Kalsum dan Ayah Ojak selaku orang tua dari Ayu Ting Ting. Sempat beri restu untuk hubungan Boy dan Ayu, kini Umi Kalsum tegas beri syarat khusus untuk menikahi anaknya.

Gagal dalam rumah tangga sebelumnya dengan Enji Baskoro Hendarso, kini keluarga Ayu Ting Ting lebih berhati-hati lagi dalam memilih calon menantu. Benarkah? Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Syarat Khusus

suara.com
Foto : suara.com

9 tahun menjanda pasca bercerai dari ayah Bilqis Khumairah Razak, pelantun lagu 'Geboy Mujair' tersebut kini banyak didoakan agar segera menikah lagi, pasca kedekatannya dengan Boy William bikin baper satu Indonesia.

Bahkan selaku orang tua, Umi Kalsum juga memberi syarat untuk Boy jika ingin menikahi Ayu dengan sungguh-sungguh. Dengan kompak Umi Kalsum dan Ayah Ojak hanya memberi satu syarat untuk Boy, yakni agar Boy segera mualaf.

"Doain aja jadi mualaf insya allah kita nggak tahu jodoh kan ya kalau dia mau jadi mualaf ya silakan," ujar Umi Kalsum di YouTube Cumicumi, dilansir Minggu, 9 April 2023.

Topik Terkait