img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Menghadirkan berbagai informasi terkini dari para artis Tanah Air, Barat, Korea hingga Asia, apalagi kalau bukan IntipSeleb. Pada Minggu 9 April 2023, terdapat beberapa artikel yang menarik perhatian lebih dari pembaca.

Mulai dari gaji Vina Amalia anak Mahfud MD yang disangka orang tak mampu, hingga publik digegerkan kabar Sugianto Sabran, dulu suami Ussy Sulistiawaty. Lalu, apa saja artikel lain yang trending di IntipSeleb padaMinggu 9 April 2022 kemarin? Yuk kita ulik satu per satu!

Gaji Vina Amalia Anak Mahfud MD yang Disangka Orang Tak Mampu, Fantastis!

unair.ac.id
Foto : unair.ac.id

Mahfud MD merupakan salah satu pejabat terkemuka di Indonesia. Kini, Mahfud MD menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) sejak 23 Oktober 2019 di bawah kepemimpinan Joko Widodo.

Sebagai pejabat terkemuka, kehidupan pribadi Mahfud MD kerap buat publik penasaran, termasuk salah satu anaknya yakni Vina Amalia yang sempat disangka orang tak mampu. Tapi, Vina ternyata punya pekerjaan mentereng dengan gaji fantastis lho. Berapa ya? yuk, cek artikelnya di sini.

BREAKING: Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus

Topik Terkait