img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Erfandi atau yang lebih akrab dikenal Fandi KDI jawab tudingan soal kisah asmaranya dengan YouTuber Ria Ricis. Beredar kabar bahwa mantan pramugara itu tidak direstui oleh orang tua Ricis. Memang, Ricis tengah menjalani proses taaruf untuk jenjang pernikahan.

Tapi, hubungan asmara yang pernah dijalin antara Fandi dan Ricis dikabarkan telah kandas. Lantas, apakah Fandi berniat untuk kembali mengejar cinta Ricis? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ria Ricis Minta Hapus Video, Deddy Corbuzier: Mikir Kalau Ngomong

Fandi ditolak orang tua Ria Ricis?

Fandi KDI dan Ria Ricis

Nama Erfandi mulai dikenal publik setelah menjadi peserta ajang pencarian bakat KDI. Namanya semakin melambung setelah sering kolaborasi konten YouTube bersama Ria Ricis. Ternyata, Fandi dan adik Oki Setiana Dewi itu pernah memadu kasih selama beberapa waktu. Namun, kabar soal ditolak orang tua Ricis untuk jenjang yang lebih serius itu ditampik Fandi.

"Gak sih kak, udah kabar lama itu. Udah engga (pacaran), dulu putusnya baik-baik aja sih Alhamdulillah. Gak ada kayak gitu sih kak (gak direstuin), emang beda pendapat aja. Iya kalau itu benar (ke nikahan Melody JKT48).  Jadi juri (tamu saat kompetisi), sempat kita bikin cover waktu itu lagu Susayang," kata Fandi KDI 2018 dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Brownies TransTV Official yang diunggah pada Jumat, 29 Mei 2020.

Topik Terkait