img_title
Foto : Instagram.com/jefrinichol

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini nama Jefri Nichol kembali menjadi perbincangan di media sosial selain ikut demo menolak UU Cipta kerja, dalam waktu yang berdekatan juga Jefri Nichol melakukan kesalahan ceroboh.

Jefri Nichol menyebarkan data pribadi seorang warganet yang ia duga telah melakukan hate speech terhadapnya. Namun rupanya Jefri Nichol ia salah sasaran. Orang yang telah ia doxing itu ternyata bukanlah pelakunya. Karena kesalahan tersebut ia menghapus Twit-nya dan segera melakukan permohonan maaf. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Jefri Nichol Belajar Bertanggung Jawab

Instagran/Jefri Nichol
Foto : Instagran/Jefri Nichol

Belum lama ini Jefri Nichol diminta untuk mendatangi langsung warganet yang diketahui bernama Salma karena menjadi korban Doxing-nya. Diketahui bahwa doxing merupakan sebuah tindakan berbasis internet untuk meneliti dan menyebarluaskan informasi pribadi secara publik terhadap seseorang individu atau organisasi.

Jefri Nichol akhirnya menemui warganet yang bernama Salma dan menyampaikan permohonan maafnya secara langsung dan mengatakan bahwa Salma sudah memaafkannya kesalahan yang sudah ia perbuat.

"Saya melakukan kesalahan. Sekarang saya belajar bertanggung jawab atas itu, juga belajar untuk berendahan hati karena saya sudah bertemu dan dimaafkan. Terima kasih, Salma," tulis Jefri Nichol di Twitter-nya usai bertemu Salma, pada Minggu 9 april 2023.

Topik Terkait