img_title
Foto : TikTok/lestikejora.fc

IntipSeleb LokalLesti Kejora sempat mengalami jatuh sakit hingga dirawat di rumah sakit. Kini, tampak kondisi dari Lesti Kejora yang membuat khawatir warganet karena terlihat ngomong ngelantur hingga tatapan matanya yang kosong.

Seperti apa kondisi Lesti Kejora yang berhasil membuat warganet merinding? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Lesti Kejora Ngomong Ngelantur

TikTok/lestikejora.fc
Foto : TikTok/lestikejora.fc


Baru-baru ini kabar kurang sedap hadir dari penyanyi dangdut Lesti Kejora. Pasalnya, Lesti beberapa waktu belakangan dirawat di rumah sakit karena mengalami sakit.

Melalui postingan dari Rizky Billar yang diunggah oleh akun fanpage Lesti Kejora tampak kondisi pedangdut itu menurun. Awalnya, Lesti Kejora tiba-tiba pingsan dalam acara buka puasa bersama sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Di rumah sakit, kini Rizky Billar suami Lesti Kejora mengunggah video kondisi istrinya tersebut. Namun, hal lain yang menjadi sorotan netizen adalah gaya bicara Lesti Kejora yang dinilai seperti orang ngelantur.

"Aku cantik ya, cantik loh kak.. cantik loh kak", ucap Lesti Kejora berulang-ulang di awal-awal video dilansir dalam akun Tiktok @lestikejora.fc, pada Senin, 10 April 2023.

Topik Terkait