img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb LokalBunda Corla memberikan kejutan kepada para penggemarnya karena tiba-tiba mudik ke Indonesia. Setelah di Indonesia, tampak Bunda Corla menghadiri berbagai acara bukber (buka puasa bersama) dan bertemu dengan Lucinta Luna.

Dalam salah satu postingan di Instagram stories tampak Lucinta Luna bahagia bertemu dengan Bunda Corla. Penasaran apa momen Lucinta Luna dan Bunda Corla? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Bunda Corla Mudik

Instagram/corla_2
Foto : Instagram/corla_2

Di pertengahan bulan Ramadan, Bunda Corla ternyata mudik ke Indonesia. Bahkan Bunda pun tampak mengisi berbagai acara TV Indonesia hingga bertemu dengan berbagai artis lainnya di acara bukber (buka bersama).

Bahkan akun Instagram Bunda Corla langsung dipenuhi unggahan yang merasa terhibur dirinya kembali ke Indonesia. Baliknya Bunda Corla ke Indonesia ini tak hanya dinantikan oleh para penggemar, namun juga para rekan dan sahabatnya.

Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia itu pun disampaikan langsung oleh saat live Instagram, Jumat, 7 April 2023. Melalui postingan Instagramnya, tampak Bunda Corla menginap di salah satu hotel yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

Topik Terkait