img_title
Foto : Instagram/jefrinichol

IntipSeleb LokalJefri Nichol sebelumnya kembali tersandung kontroversi akibat salah melakukan penyebaran data pribadi (doxing) pada seorang netizen yang disangka sebagai hater atau pembencinya.

Namun, belakangan terungkap bahwa netizen tersebut bukanlah hater yang dimaksud Jefri Nichol. Sudah bertemu dan minta maaf di atas materai, Jefri Nichol malah makin dihujat netizen. Kok bisa? Yuk, scroll sama-sama!

Jefri Nichol Minta Maaf di Atas Materai

Twitter.com/jefrinichol
Foto : Twitter.com/jefrinichol

Jefri Nichol yang sempat melakukan doxing namun salah sasaran, sebelumnya telah diancam akan dilaporkan ke polisi oleh netizen bernama Salma Eka yang menjadi korban doxing tersebut.

Sebelumnya aktor Dear Nathan ini telah meminta maaf secara tertulis lewat salah satu cuitannya. Ternyata permintaan maafnya tak hanya sampai di situ, ia memutuskan untuk bertemu dengan Salma secara pribadi dan meminta maaf secara resmi dengan surat di atas materai.

"Saya melakukan kesalahan. Sekarang saya belajar bertanggung jawab atas itu, juga belajar untuk berendahan hati karena saya sudah bertemu dan dimaafkan. Terima kasih, Salma," tulis Jefri Nichol dikutip dari akun Twitter pribadinya.

Topik Terkait