img_title
Foto : Instagram/vickyprasetyo777

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus pembawa acara Tanah Air, Vicky Prasetyo membagikan sebuah video singkat mengharukan melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya. Pria bernama lengkap Hendrianto Prasetyo itu membagikannya video yang memperlihatkan dirinya tengah bertemu dengan seorang anak laki-laki.

Vicky dan anak laki-laki, yang saat itu sama-sama mengenakan baju berwarna hitam, terlihat bahagia sekaligus terharu dalam pertemuan tersebut. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Vicky Prasetyo Bertemu Dengan Anaknya

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Di dalam video tersebut, tampak Vicky dan anak laki-lakinya itu tengah menyantap beberapa hidangan makanan yang ada di depannya usai momen haru keduanya. Selain itu, Vicky juga terlihat mengajak sang anak berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan.

Selain video singkat, Vicky Prasetyo juga turut menuliskan sebuah pesan. Kata pria kelahiran 18 April 1984 itu, ia langsung bertolak ke kawasan Karawang, Jawa Barat, usai menjalani syuting di salah satu TV, untuk bertemu anak laki-laki tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah habis shooting," tulis Vicky Prasetyo dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Senin, 10 April 2023.

Topik Terkait