img_title
Foto : Instagram/@denarachman

IntipSeleb LokalDena Rachman membagikan momen melakukan ibadah misa pada Paskah. Dena terlihat mengikuti ibadah misa dengan khusyuk di sebuah gereja di London, Inggris.

Saat membagikan momennya tengah merayakan Paskah, Dena Rachman membongkar awalnya menemukan Tuhan Yesus karena merasa tersesat dan putus asa. Lantas, seperti apa? Simak yuk!

Tersesat dan Putus Asa Sebelum Menemukan Yesus

Instagram/denarachman
Foto : Instagram/denarachman

Dena Rachman mengikuti misa dalam memperingati Paskah di Hillsong Central London, Inggris. Pemilik nama asli Renaldy Denada Rachman itu terlihat khusyuk ketika menjalani ibadah.

Dalam sebuah unggahan, Dena Rachman membagikan foto visualisasi Tuhan Yesus. Dena mengaku ketika mendeklarasikan kepercayaannya kepada Yesus, ia sungguh-sungguh. Kala itu, Dena mengaku tersesat dan putus asa.

“Sungguh aku berkata kepadamu ketika aku menyatakan bahwa Yesus adalah juru selamatku, aku sungguh-sungguh bersungguh-sungguh. Aku tersesat dan putus asa, tetapi Yesus menyelamatkan hidupku,” tulis Dena Rachman di Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada Senin, 10 April 2023.

Topik Terkait