img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb LokalSinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) akan menayangkan episode 22 pada hari ini, Senin, 10 April 2023. Pada episode kali ini, akan dikisahkan bagaimana Citra tak mengakui ibu sambungnya dan mengaku sebagai anak orang kaya padahal sebenarnya sudah bangkrut.

Linda yang merupakan ibu sambung Citra, setiap hari rela bekerja keras namun pada akhirnya ditelantarkan hingga meninggal. Kejadian mengerikan pun menimpa Citra. Seperti apa? Langsung scroll sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 selengkapnya berikut ini!

Citra Tak Akui Ibu Sambungnya

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Citra ketemu sama Revan dan Sarah di resortnya. Citra senang sekali bertemu Revan mantannya. Citra juga baru tahu ternyata Revan itu mewarisi resort ayahnya dan ia berniat balikan dengan Revan.

Citra mengaku orang kaya, padahal orang tuanya udah bangkrut karena dia dan Budi kakaknya selalu menghamburkan uang. Hanya Linda, ibu sambungnya yang bekerja keras jadi tukang sapu jalanan. Baik Budi dan Citra tidak pernah menganggap Linda ibunya.

Suatu hari, Budi sedang main judi bersama temannya dan digebrek sama Kimi. Budi kabur dan tabrakan dengan Linda yang sedang bekerja. Budi malah sembunyi dan minta Linda untuk jangan bilang tempat persembunyiannya. Linda terpaksa bohong saat Kimi yang mengejar Budi bertanya ke Linda.

Topik Terkait