img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian diketahui menjalani hubungan beda agama. Di mana, Mahalini yang berasal dari Bali menganut agama Hindu, sedangkan Rizky Febian seorang Muslim.

Perbedaan keyakinan keduanya seringkali menimbulkan perdebatan di kalangan penggemar saat keduanya dikabarkan akan menikah. Banyak yang mempertanyakan siapakah di antara keduanya yang akan berpindah keyakinan. Lantas, bagaimana tanggapan Mahalini?

Tanggapan Mahalini

youtube.com/Volix Media
Foto : youtube.com/Volix Media

Rizky Febian dan Mahalini Raharja baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di podcast yang dipandu Marlo Ernesto. Keduanya bicara banyak tentang hubungan mereka selama ini.

Salah satu pertanyaan menarik yang mungkin juga sering membuat banyak orang penasaran akhirnya dilontarkan Marlo. Ia bertanya apakah Mahalini bersedia jika nantinya diminta untuk pindah agama menjadi Islam untuk mengikuti keyakinan Rizky Febian, jika hubungan mereka nantinya akan di bawa ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau gue itu pandangannya adalah segala agama itu baik kok, gua itu ga pernah berpikir agama itu jelek," kata Mahalini Raharja dilansir dari kanal YouTube Volix Media Senin, 10 April 2023.

Topik Terkait