img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bintang Emon kini namanya semakin meroket setelah konten DPO soal virus corona (COVID-19) miliknya, viral di berbagai platform media sosial. Ternyata, finalis pencarian bakat Stand Up Comedy Acaedemy musim ketiga itu mendapat pengalaman buruk sejak viral.

Selain itu, Ernest Prakasa ​juga memberikan wejangan kepada Bintang yang dianggapnya sebagai komedian yang tengah naik daun. Hal itu dilakukan agar cowok 24 tahun itu tetap mendapat citra baik di mata masyarakat luas. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Fakta Bintang Emon, Komika di Balik Video Viral Jangan Remehin Corona

Bintang Emon mendapat pengalaman kurang mengenakkan

Bintang Emon

Baru-baru ini, komedian viral Bintang Emon melakukan siaran langsung dengan Ernest Prakasa. Dalam kesempatan tersebut, cowok bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu mengungkapkan perubahan yang kurang mengenakkan sejak konten DPO-nya viral. Bintang kini segan untuk bercanda dengan rekannya.

“Yang gak enak ya, dari segi pergaulan. Karena ada perubahan kayak gitu, gue harus menyesuaikan, bercanda dengki gitu. Takutnya ada satu masa ‘kok lu baper lu’, engga ‘gue nemuin 300 orang kayak elu gitu’. Capek banget gitu, terus gue juga udah gak bisa bercanda sombong, itu dia (disangka sombong beneran),” kata Bintang Emon dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Vasmal Channel.

Topik Terkait