img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb Lokal – Kabar menghebohkan baru-baru ini mewarnai media sosial Twitter. Beredar video seorang pria yang diduga mengganti QRIS amal di Masjid dengan barcode yang menuju ke rekening pribadi alias palsu.

Sontak hal ini menuai beragam kecaman dari warganet. Belum lagi, muncul akun Instagram yang mengaku pria di dalam video yang viral dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Seperti apa kabar lengkapnya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Pasang QRIS Palsu di Kotak Amal Masjid

Sebuah akun Twitter baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksi tak terpuji yang diduga dilakukan oleh seorang pria di Masjid.

Seorang pria diduga berniat melakukan tindak penipuan dengan cara mengganti QRIS Barcode amal di Masjid Nurul Iman Blok M Square Jakarta Selatan. QRIS amal Masjid itu diganti dengan QRIS palsu.

“lebih hati hati kepada para pengurus dkm dan jemaah masjid, karena ada upaya pemalsuan qris untuk kotak amal masjid! otak kriminil bikin emosi jg anying lama lama, kepikiran aje malsuin qris sibangsat,” tulis akun Twitter @TechmenID yang mengambil potongan video dari Instagram redasamudera.id.

Topik Terkait