img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb LokalSinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) episode 23 akan tayang pada Selasa malam, 11 April 2023. Episode ini memperlihatkan kesirikan Alex kepada Made yang selalu kebanjiran pekerjaan, berbeda dengannya.

Nekat, Alex tega membunuh Made dengan menusuk dan membegalnya. Lantas, akankah Alex mendapatkan karma? Yuk intip sinopsisnya!

Alex Membunuh Made

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Alex dan istrinya selalu sirik dan iri dengan Made dan istrinya Farida. Sebab, Made dan Farida selalu aja dipanggil orang-orang untuk main Barong Bangkung. Berbeda dengan mereka yang sepi job.

Bahkan Alex sudah dapat cap jelek dari warga. Apalagi, Alex selalu minta bayaran yang mahal. Alex dan Dina lebih sakit hati lagi saat tahu kalau Made dapat panggilan dari Yayasan Bhakti Nawasena dan diharapkan bisa tampil tiap minggunya untuk menghibur para warga.

Dina pun memaksa Alex untuk melakukan sesuatu agar pekerjaan itu bisa jatuh kepada mereka. Alhasil, malam-malam Alex menyusup masuk ke rumah Made. Alex merusak topeng Bangkung milik Made. Tapi tak disangka Made bangun dan meneriaki Alex maling. Ributlah Alex dan Made. Sampai akhirnya Alex menusuk Made.

Topik Terkait