img_title
Foto : Instagram/@enny.suwina

IntipSeleb – Meninggalnya Didi Kempot pada 5 Mei 2020 lalu masih meninggalkan duka yang mendalam bagi para pecinta musik Jawa. Semasa hidupnya, almarhum Didi Kempot hanya memunculkan prestasi agar lagu Jawa bisa melambung. Barulah setelah meninggal, kehidupan pribadi pelantun Stasiun Balapan itu mulai terkuak.

Berdasarkan laporan Jagodangdut ternyata, Didi Kempot memiliki anak angkat bernama Enny Suwinawati yang dibesarkan dengan istri pertamanya, Saputri. Akun Instagram Enny telah diikuti oleh lebih dari 50 ribu pengguna Instagram. Pesona nya pun berhasil memikat hati para kaum adam. Yuk Intip potretnya dilansir dari Instagram @enny.suwina.

Baca Juga: 5 Fakta Meninggalnya Didi Kempot, Siapin Lagu Baru Bareng Yuni Shara

Saat Didi Kempot menghembuskan napas terakhir pada 5 Mei 2020, Enny Suwinawati menuliskan kata-kata penuh haru di Instagram. Dengan mengunggah foto Didi dan ibunya, Saputri, Enny merasa kehilangan sosok sang ayah. 

Anak angkat Didi Kempot

Enny juga sempat mengunggah foto masa kecil untuk mengenang kepergian Didi Kempot. Para penggemar penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu lantas memenuhi kolom komentar untuk menyemangati Enny.

Anak angkat Didi Kempot

Topik Terkait