img_title
Foto : Instagram/happy_asmara77

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Happy Asmara kembali bikin publik bertanya-tanya, terkait kisah asmaranya usai berpisah dengan Denny Caknan. Biduan asal Kediri itu, kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria seperti Anrez Adelio dan Aditya Halindra bupati Tuban.

Meskipun begitu, pelantun lagu "Satu Rasa Cinta" itu tampaknya tak ingin terburu-buru untuk memilih pasangan baru, hal ini terbukti dari curhatannya di Instagram. Seperti apa? Langsung saja simak artikel berikut!

Curhat Hubungan

Pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata alias Happy Asmara kini blak-blakan curhat soal hubungannya pasca kandas dari Denny Caknan. Sering diminta untuk balikan hingga dijodoh-jodohkan dengan segelintir pria, penyanyi 23 tahun itu justru ngaku tak ingin ceroboh dalam memilih pasangan.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Happy Asmara menyebutkan jika beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih pasangan, salah satunya bukan mencari pasangan yang hanya ingin senang-senang saja.

"Jangan hanya mencari pasangan untuk bersenang senang saja, tetapi bertumbuh bersama, menjadi partner , dan tau satu sama lain," tulis Happy Asmara, dilansir Rabu, 12 April 2023.

Topik Terkait