img_title
Foto : IntipSeleb/Agnes

IntipSeleb Lokal – 10 hari lagi akan menuju Lebaran, Oki Setiana Dewi mengungkap persiapan menuju hari besar tersebut. Berbeda dari sebelumnya, ia mengaku tahun ini sangat bersyukur sebab bisa berdakwah ditemani putri pertamanya, Maryam Nusaibah.

Tak hanya itu, kakak Ria Ricis ini juga mengungkap keinginan dan kemauan Maryam ketika sudah besar yang buat hati luluh. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya di bawah ini.

Cita-cita Maryam

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Dalam acara buka bersama, ustazah Oki Setiana Dewi mengungkap tentang persiapannya menyambut lebaran. Ia mengaku tak ada persiapan khusus dan akan menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya di Jakarta.

“Untuk kami persiapan lebaran sebenernya nggak ada persiapan apa-apa, tapi kami ada pesantren dan enggak semuanya pulang. Kami habiskan dengan anak-anak di pesantren,” ucap Oki Setiana Dewi, saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu, 11 April 2023.

Namun ada yang berbeda di tahun ini. Oki Setiana Dewi mengungkap putri pertamanya, Maryam Nusaibah akan menemaninya berdakwah. Tak disangka-sangka, putri pertamanya itu sudah mengetahui cita-citanya kelak, yakni menjadi ustazah.

Topik Terkait