img_title
Foto : Youtube.com/Deddy Corbuzier

IntipSeleb Lokal – Sosok pemuka agama Habib Jafar belakangan memang selalu ramai jadi perbincangan publik. Apalagi jika sudah bertemu Onadio Leonardo atau Boris Bokir.

Pasalnya, Onad dan Boris yang non-muslim sering diajak untuk menjadi mualaf saat membuat konten bareng Habib Jafar. Setelah beberapa waktu tak bertemu, mereka bertiga akhirnya kembali bersama dan membuat netizen girang. Seperti apa keseruannya? Yuk simak artikelnya!

Habib Jafar Pertanyakan Soal Boris yang Menghindar

Youtube.com/Deddu Corbuzier
Foto : Youtube.com/Deddu Corbuzier

Sejak awal Ramadan, Habib Jafar dan Onadio Leonardo memandu konten khusus di channel YouTube Deddy Corbuzier yakni Log In Close The Door. Dalam segmen itu mereka banyak ngobrol tentang Tuhan dan agama.

Di tayangan terbaru, Rabu, 12 April 2023, komika Boris Bokir secara mengejutkan datang ke konten tersebut dengan mengenakan pakaian Islami yakni gamis. Sontak saja kedatangan Boris disambut hangat dan antusias oleh Habib Jafar karena selama ini Boris disebut-sebut susah untuk diundang.

“Ada desas-desus kenapa ya Boris itu kok susah banget didatangkan. Bahkan, Deddy Corbuzier aja susah loh datengin. Padahal, Deddy Corbuzier kan yan ada di pojok video-video Anda,” tanya Habib Jafar penasaran, dilansir Rabu, 12 April 2023.

Topik Terkait