img_title
Foto : Instagram/ @jeessicafr

IntipSeleb Lokal – Pihak Ancol angkat suara terkait kejadian pelecehan seksual yang terjadi di kamar bilas wanita Atlantis. Kejadian itu viral usai keluarga korban mengunggah video pelaku ke media sosial.

Dalam video itu, memperlihatkan seorang pria tengah dibawa oleh petugas kepolisian. Pria tersebut ternyata merupakan pelaku perekam wanita. Seperti apa klarifikasi pihak Ancol? Berikut artikelnya.

Mengecam Tindakan Pelaku

Instagram/ @atlantiswateradventures
Foto : Instagram/ @atlantiswateradventures

Pihak Ancol mengecam kejadian tidak terpuji yang menimpa pengunjung kolam renang Atlantis. Mereka juga mengklarifikasi jika pelaku bukanlah karyawan Ancol melainkan salah satu mitra restoran di sana.

"Terkait dengan kejadian di Atlantis pada, Minggu 9 April 2023, manajemen Ancol selaku pengelola Atlantis mengecam tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh salah satu karyawan mitra restoran di Atlantis untuk itu Manajemen Ancol meminta maaf atas kejadian tersebut," tulis keterangan pihak Ancol.

"Kami informasikan, bahwa terduga pelaku bukanlah karyawan Atlantis maupun karyawan Ancol, melainkan karyawan mitra restoran. Terduga pelaku yang menyelinap ke kamar bilas wanita telah diberikan sanksi larangan tidak bisa bekerja lagi di lingkungan kawasan wisata Ancol," sambungnya.

Topik Terkait