img_title
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy menghebohkan dunia maya akibat pengakuan ingin punya anak tanpa menikah. Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh mantan kekasih Diego Muhammad tersebut di kanal YouTube Luna Maya.

Selain itu, Niki juga membahas soal waktu luang yang diisi ketika memiliki banyak waktu di luar jam syuting. Niki banyak menghabiskan waktu untuk travelling ke berbagai destinasi lokal hingga dunia. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mesra sama Nikita Willy, Ini Penjelasan Rangga Azof

Nikita Willy ingin punya anak tanpa menikah

Nikita Willy

Sebagai wanita yang sukses di usia muda, Nikita Willy ternyata memiliki keinginan memiliki anak tanpa harus menikah dengan pria pujaan hatinya. Hal ini karena pemeran Cinta Buta itu menganggap bahwa menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang paling mulia.

Em apa ya, aku ingin menjadi seorang ibu. Kalau misalkan gak usah menikah tapi bisa punya baby sih hayu. Karena kayaknya menjadi ibu pekerjaan paling baik di dunia ini, kayak paling mulia. Aku melihat seorang ibu tuh hebat banget. Pengalaman aku banyak tapi belum jadi ibu gitu, agak berat ya,” kata Nikita Willy dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Luna Maya yang diunggah pada Minggu, 31 Mei 2020.

Topik Terkait