img_title
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Media maya tengah dihebohkan dengan potret mesra Nikita Willy dan Rangga Azof baru-baru ini. Keduanya memang sempat diharapkan menjalin hubungan khusus dalam dunia nyata sejak menjadi sepasang kekasih dalam sinetron Cinta Buta yang telah tamat. 

Padahal, Nikita Willy telah memiliki kekasih yakni Indra Priawan. Bukan Niki, Rangga Azof justru cinta lokasi dengan lawan main yang lain, Jihane Almira meski kini putus.  Lantas, bagaimana penjelasan Rangga Azof soal foto mesra dengan Nikita Willy itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kata Rangga Azof Soal Nikita Willy dan Keluar dari 'Samudra Cinta'

Nikita Willy dan Rangga Azof mesra

Nikita Willy dan Rangga Azof

Nikita Willy baru-baru ini mengunggah foto mesra dengan Rangga Azof di Instagram. Foto itu menampilkan Niki mengenakan pakaian merah muda dengan bagian dada sedikit terbuka. Dia berdiri di depan Azof yang mengenakan kemeja putih tengah memandangi wajah cantik kekasih Indra Priawan itu. Ternyata, photoshoot yang dilakukan telah berlangsung beberapa waktu lalu untuk kepentingan bisnis produk kecantikan Niki. 

"Good morning my STAR #amalficoast by @nikitawillygold #NWGoldAmalfiCoast," tulis Nikita Willy lewat Instagram yang diunggah pada Rabu, 8 April 2020.

Topik Terkait