X
  • Rangga Azof dan Haico Van Der Veken

IntipSeleb – Rangga Azof dikabarkan akan keluar dari sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV. Kabar tersebut mencuat setelah Azof melakukan photosoot dengan Nikita Willy. Banyak yang berasumsi bahwa Azof akan kembali membintangi sinetron yang sama dengan Niki. 

Kabar tersebut tentu membuat para penggemar merasa kecewa. Pasalnya, Azof dan lawan main, Haico Van der Veken berhasil membuat para pentonton dibawa perasaan hingga dunia nyata. Terlebih, beredar kabar kalau Haico juga akan fokus untuk ujian sekolah dan juga perannya akan digantikan oleh Cut Syifa yang baru muncul dalam sinetron tersebut. Lantas, bagaimana faktanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dijodohkan, Rangga Azof Sebut Haico van der Veken Bukan Tipenya

Rangga Azof dan Haico Van der Veken keluar Samudra Cinta?

Rangga Azof dan Nikita Willy

Akhir-akhir ini, penonton setia sinetron Samudra Cinta dibuat heboh dengan kabar bahwa Rangga Azof yang berperan sebagai Samudra akan digantikan. Hal ini karena Azof melakukan photoshoot dengan Nikita Willy, lawan mainnya di sinetron Cinta Buta yang tamat pada Agustus 2019 lalu. Sama seperti sinetronnya yang sekarang, peran Rangga Azof dan Nikita Willy sukses membuat para penonton baper.