img_title
Foto : Instagram/ingrid_kansil

IntipSeleb LokalArtis Tanah Air Inggrid Kansil sebelumnya sempat heboh ungkap kisah spiritualnya. Ia yang dulunya rajin gereja kini putuskan menjadi seorang mualaf.

Terlepas dari keimanannya, Inggrid Kansil hadir dalam sebuah acara dan membongkar rahasia rumah tangganya dengan Syarief Hasan, politisi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI. Diketahui, hubungan rumah tangganya berlangsung 24 tahun. Lantas, apa rahasianya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Rahasia Rumah Tangga Awet

Inggrid Kansil hadir dalam salah satu acara TV dan mengungkap tentang kabar terbarunya. Padahal ia dan suaminya, Syarief Hasan, politisi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI terpaut usia yang cukup jauh yakni 27 tahun.

Namun, keduanya sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 24 tahun. Ia mengaku kunci utama menjalin rumah tangga awet adalah cinta.

“Cinta satu sama lain. Memang gak gampang ya mempertahankan rumah tangga selama itu, itu memang butuh perjuangan banget ya, sebenernya sih rahasianya, kita lihat niat kita menikah itu apa-apa dulu gitu loh,” ucap Inggrid Kansil, dikutip dari Instagram @Insta_julid, Kamis, 13 April 2023.

Topik Terkait