img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Meniti karier dalam dunia hiburan memang tidak mudah. Apalagi jika sudah melekat embel-embel orang tua seperti yang terjadi pada sejumlah anak artis.

Devano Danendra misalnya. Ia mengaku kesulitan dalam berkarya karena menjadi anak seorang Iis Dahlia yang selama ini dicap sombong. Seperti apa pengakuan lengkapnya? Yuk simak di bawah ini!

Merasa Gagal dalam Berkarya

Beredar kembali video ungkapan hati seorang Devano Danendra yang menjadi anak biduan Tanah Air, Iis Dahlia. Pemuda yang belakangan ramai diisukan murtad itu mengaku apa pun karya yang ia buat pasti tak pernah berhasil.

"Gue mau ngapain aja, mau berkarier, mau berkarya, mau bikin lagu, mau bikin film. Tapi, tetep aja dari semua yang gue lakuin secara tulus hati, gue ngerasa kayak gak pernah berhasil," kata Devano Danendra ke Onadio Leonardo, dilansir dari Istagram @Insta_julid, Kamis, 13 April 2023.

Menurut Devano, penilaian orang selalu melekat dengan karakter sang ibunda di televisi. Di mana, selama ini, Iis Dahlia kerap dikenal sebagai wanita yang sombong.

Topik Terkait