img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rumah tangga Aliff Alli dan Aska Ongi dikabakan retak. Semua ini diketahui saat Aska menghadiri panggilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) atas laporan dari adik Miller Khan itu. Ternyata, Aliff melaporkan Aska karena dilarang bertemu dengan buah hatinya.

Lantas, pemilik nama lengkap Aska Yulia itu melaporkan Aliff terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto-foto lebam di sekujur tubuhnya pun beredar luas di dunia maya. Lantas, bagaimana tanggapan Aska soal melarang Aliff untuk bertemu buah cintanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Aliff Alli Diduga KDRT, Miller Khan Larang Aska Ongi Lakukan Visum

Aliff Alli disebut masih beri nafkah

aliff alli dan aska ongi

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Aliff Alli tidak memberikan nafkah kepada Aska Ongi dan anaknya. Tapi, Asgar Sjafi selaku kuasa hukum mantan suami Nora Alexandra itu menjelaskan kenapa Aska sampai bicara seperti itu.

"Kepada istri yang sebelumnya aja puluh-puluh juta lah. Bu Aska kan melarikan diri, dan ada isu lainnya. Jadi kami konsultasi hidup kan untuk anak. Jadi kami tidak mau memberikan nafkah yang bukan untuk anaknya, tapi cuman untuk hura-hura," kata Asgar Sjafi dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Sabtu, 30 Mei 2020.

Topik Terkait