img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film – Pemilik nama lengkap Samuel Rizal Arifin atau Samuel Rizal dikenal sebagai aktor populer di Tanah Air. Baru-baru ini dia dipercaya memerankan film horor bertajuk 'Sosok Ketiga'.

Dalam film garapan Deddy Mercy, Samuel Rizal memerankan karakter Anton yang memiliki dua istri. Diakuinya, ia sempat kesulitan perankan pria beristri dua. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Samuel Rizal Kesulitan Perankan Dua Istri

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Di film Sosok Ketiga, Samuel Rizal beradu akting bersama Erika Carlina dan Celine Evangelista. Film tersebut berkisah tentang teror mistis dalam sebuah rumah tangga.

"Peran gua di (film) Sosok Ketiga sebagai Anton, suami dari Nuri yang diperankan sama Erika Carlina dan suami juga dari Yuni yang diperankan sama Celine. Kira-kira ini berkisah tentang satu suami dua istri," ungkap Samuel Rizal saat press conference di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 13 April 2023.

Pria berusia 42 tahun itu mengaku kesulitan memerankan sosok suami yang memiliki dua istri. Untuk mendalami karakternya, ia lebih sering berdiskusi dengan beberapa orang.

Topik Terkait