img_title
Foto : Instagram/@hestipurwadinata

IntipSeleb LokalHesti Purwadinata merupakan komedian dan artis Indonesia. Di usia ke 39 tahun, dia tetap terlihat awet muda.

Baru-baru ini Hesti Purwadinata membagikan lima tips menjaga stamina dan performanya untuk menjalani ibadah di bulan Ramadan tahun 2023 dan bisa tetap aktif di berbagai kesibukan dari kegiatan produktifnya sehari-hari. Penasaran? Yul simak artikel selengkapnya berikut ini!

1. Sempatkan Waktu Untuk Olahraga

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Dengan berbagai kesibukannya selama bulan Ramadan, Hesti Purwadinata dengan cermat mengatur waktu untuk berolahraga di setiap harinya. Olahraga yang dilakukan Hesti untuk bisa tetap bugar yaitu dengan home work-out simple, YOGA exercise, hingga PIlates yang dilakukan pada pagi hari setelah sahur dan sebelum berbuka puasa, sendiri.

“Aku orang yang terbilang cukup konsisten dan komit sama apa yang sudah aku rencanakan. Ditambah kemarin aku sempat dengar juga dari perbincangan Mas Ade Rai di salah satu sosial media yang bilang kalau berolahraga beberapa menit sebelum berbuka, justru lebih baik dibandingkan setelahnya," kata Hesti Purwadinata dikutip Intipseleb dari press release, Kamis, 13 April 2023.

"Jadi di Ramadan tahun ini, insya Allah aku akan selalu konsisten berolahraga di setiap kesempatan yang aku punya, kalo gak lagi kerja ya,” tambahnya.

Topik Terkait