img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Mendengar nama Erika Carlina tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Ia dikenal sebagai selebgram (selebriti Instagram), model, sekaligus aktris populer di Tanah Air.

Saat memulai kariernya di dunia entertaiment, Erika Carlina mengaku pernah diremehkan oleh sejumlah orang. Lantas bagaimana keterangan lanjutannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Cerita Erika Carlina Pernah Diremehkan Saat Terjun di Industri Perfilman

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Nama Erika Carlina lebih dikenal sebagai seorang selebgram hits Indonesia. Namun, saat terjun ke dunia seni peran bukanlah hal yang mudah bagi Erika Carlina.

Sebab, ia mengaku jika dulunya kerap dipandang sebelah mata oleh sejumlah orang di industri perfilman. Namun seiring berjalannya waktu, Erika Carlina membuktikan kemampuan beraktingnya yang mumpuni, bahkan sampai saat ini sudah dipercaya untuk membintangi berbagai judul film.

"Sebenernya gini, kalau untuk film dan industri selebgram itu adalah sesuatu yang jauh banget ya. Apalagi kan kalau di dunia film, selebgram main film itu kaya apa sih, lu kan bukan aktor," kata Erika Carlina di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis, 13 April 2023.

Topik Terkait