img_title
Foto : Instagram/@eri.carl

IntipSeleb LokalErika Carlina lebih dikenal sebagai selebgram hits Indonesia. Selain itu, kini sosoknya kerap membintangi berbagai judul film layar lebar.

Namun sebelum berada di puncak kariernya, Erika Carlina sempat merasakan lika-liku pahit, asam, manis perjuangan. Penasaran bagaimana ceritanya? Yuk simak keterangannya berikut ini!

Lika-liku Perjalanan Karier Erika Carlina

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Siapa sangka sebelum sukses seperti sekarang, Erika Carlina pernah merasakan lika-liku perjalanan kariernya yang tak mudah.

Pada satu kesempatan saat ditemui di salah satu acara film barunya, Erika Carlina menceritakan perjuangan kariernya. Ia mengaku rela pergi ke lokasi yang berbeda demi menjadi artis.

"Perjuangannya lumayan panjang banget karena aku kan dari orang Cirebon bukan orang Jakarta. Pengin jadi orang di Jakarta itu memang lumayan susah banget. Aku dulu casting bertiga naik motor sama manajer aku sehari bisa dari lokasi ini ke lokasi ini pengin banget dapat peran apa pun yang penting dapat, mau jadi cameo nggak apa-apa," Ungkap Erika Carlina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 13 April 2023.

Topik Terkait