img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik Penyanyi muda Tanah Air, Raffa Affar kembali merilis single baru yang berjudul "Fatihah Cinta" di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Jumat, 14 April 2023. Melalui lagu yang diciptakan oleh Nazil ini, Raffa ingin menggaungkan pesan tentang arti doa ketulusan cinta kepada semua penikmat musik Indonesia.

Raffa menceritakan, lagu ini berkisah tentang seorang manusia yang coba merayu Tuhannya agar mempersatukannya dengan orang yang dicintai. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Raffa Affar Sempat Alami Kesulitan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Saat ditanya, Raffa Affar mengaku sempat mengalami sedikit kesulitan dalam menggarap lagu barunya ini. Meski begitu, lagu beraliran pop melayu itu akhirnya bisa ditaklukkan olehnya juga.

"Beratnya karena kan lagu ini, kita buat lagu ini agak sedikit pusing karena nada yang diambil itu ada yang kurang, ada yang enggak masuk. Jadi, kita ngambil nada yang masuk ke aku, nada yang cocok ke aku," ungkap Raffa Affar kepada awak media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Jumat, 14 April 2023.

Bukan tanpa kerja keras lagu ini kini bisa dinikmati oleh para penggemar Raffa. Katanya, ia butuh waktu sekitar dua minggu untuk bisa benar-benar terampil membawakan lagu yang ada di bawah naungan label Dua Suara Media ini.

Topik Terkait