img_title
Foto : Instagram/boywilliam17

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu publik figur ngetop Tanah Air, yang terlihat sangat sederhana dan apa adanya. Tak ayal jika pelantun lagu 'Sambalado' itu suka dengan makanan kampung yang sederhana namun memiliki rasa yang nikmat.

Bahkan hal ini pun ternyata sama dengan yang dirasakan oleh Boy William, yang notabene seorang bule. Kira-kira apa makanan favorit keduanya? Scroll artikel berikut!

Makanan Favorit Boy dan Ayu

Instagram/boywilliam17
Foto : Instagram/boywilliam17

Memiliki banyak kesamaan, pasangan Boy William dan Ayu Ting Ting memang terlihat sangat cocok dan serasi. Selain sama-sama suka hal yang sederhana, Ayu Ting Ting dan Boy William memiliki makanan favorit kampung yang serupa.

Beredar pengakuan Ayu saat hadir di salah satu podcast jika ia begitu menyukai, nasi putih hangat dengan telor ceplok dan dikasih kecap yang banyak.

"Ini makanan kesukaan gue, nasi, telor ceplok nasi panas-panas biasanya nih. Tambah kecap pake kerupuk dari aku kecil," kata Ayu Ting Ting di YouTube milik Armand Maulana, dilansir Senin, 17 April 2023.

Topik Terkait