img_title
Foto : Instagram/@samuelrizal1

IntipSeleb Lokal – Pada 24 Maret 2023, ayah dari Samuel Rizal meninggal dunia di usia ke 77 tahun. Meski sempat merasakan duka, namun seiring berjalannya waktu sang aktor tak mau larut dalam kesedihan.

Kini ia pun sudah mengikhlaskan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Baru-baru ini Samuel Rizal membeberkan wasiat sebelum ayahnya menghembuskan napas terakhirnya. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini!

Samuel Rizal Sudah Ikhlas Ditinggal Pergi Selama-lamanya Oleh Ayahnya

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebelum meninggal dunia, ayahanda Samuel Rizal, Syahcriel Arifin sudah beberapa kali masuk rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya. Semua telah berlalu, dan kini ia telah mengikhlaskan kepergian ayahnya.

"Kebetulan Papa juga sudah kurang lebih setahun bolak balik rumah sakit, jadi bagaimana pun sudah kita ikhlaskan kalau memang Papa dipanggil (Tuhan)," kata Samuel Rizal saat ditemui di mall Grand Indonesia, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemilik nama lengkap Samuel Rizal Arifin itu kemudian menjelaskan riwayat penyakit yang sempat diderita sang ayah sebelum meninggal dunia. Kabarnya, mendiang Syahcriel Arifin sempat mengalami BAB (Buang Air Besar) berdarah.

Topik Terkait