img_title
Foto : Youtube.com/Deddy Corbuzier

IntipSeleb Lokal – Lagi dan lagi perkumpulan antara Onadio Leonardo, Boris Bokir dan Habib Jafar kembali bikin geger publik. Usai diminta Log ini dan jadi mualaf, kini Boris Bokir nekat pamer tato Yesus di tangannya.

Namun sayangnya usai menunjukkan gambar Yesus di tangannya itu, habib Jafar justru menyebut jika Yesus memiliki wajah yang mirip dengannya. Benarkah? Simak artikel lengkapnya berikut!

Pamer Tato Yesus

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Hadir kembali menjadi bintang tamu di podcast LOG IN dan bertemu dengan Habib Jafar, berhasil membuat Boris Bokir tak bisa berkutik. Berbeda dengan sebelumnya yang tampil sangat syar'i menggunakan jubah putih hingga mengenakan kufiya kain penutup kepala.

"Kok anda geser ke sini, anda belum kapok ya? Padahal saya di episode ini pake sarung, karena udah optimis dengan pakaian anda kemarin," sentil Habib Jafar ke Boris Bokir, di YouTube Deddy Corbuzier, dilansir Senin, 17 April 2023.

Dengan tegas, Boris pun mengaku lebih nyaman berpenampilan apa adanya dengan kaos dan jeans ketimbang harus penuh dengan kepura-puraan.

Topik Terkait