img_title
Foto : Instagram/@hud_idris

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang sedap datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, salah satu aktor sinetron Indonesia, Hud Filbert (HF) ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

"Ada kita amankan publik figur pemain sinetron berinisial HF terkait narkoba ekstasi," ungkap Iptu Ari Nuzul Aulia kepada awak media, Minggu, 16 April 2023.

Kepada awak media, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, menjelaskan alasan atau motif HF mengkonsumsi narkoba. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Polisi Amankan Tujuh Orang Tersangka

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, mengungkapkan bahwa pihaknya mengamankan tujuh orang karena kasus penyalahgunaan narkoba. Selain HF, polisi juga menangkap enam orang teman HF antara lain MR, K, GA, RD, HIF dan W.

"Jadi, tadi sudah kita sampaikan bahwa ada tujuh orang yang kita amankan terdiri dari tiga laki-laki dan empat perempuan," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, kepada awak media di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 17 April 2023.

Topik Terkait