img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalKiky Saputri sempat jadi bulan-bulanan fans BLACKPINK karena dianggap menghina sang idola saat konser di Jakarta 11 dan 12 Mare 2023 kemarin. Kini, saat BLACKPINK tampil di festival musik Coachella 2023, ia kembali disentil BLINK, sebutan fans BLACKPINK.

Apa kata mereka dan bagaimana jawaban Kiky? Yuk intip selengkapnya di artikel berikut ini.

Disentil Netizen Soal Penampilan Jennie di Coachella 2023

Instagram.com/kikysaputrii
Foto : Instagram.com/kikysaputrii

Girl Group asal Korea Selatan, BLACKPINK sukses menggebrak panggung Coachella di hari kedua, Minggu, 16 April 2023. Penampilan mereka menjadi salah satu yang sangat dinanti hingga para penonton menyambut dengan antusias.

Tidak hanya dari penggemar, pujian juga didapat dari rekan sesama artis yakni, Wendy Red Velvet. Ia merasa bangga dan memuji BLACKPINK dengan sebutan luar biasa. Penampilan salah satu personel, Jennie BLACKPINK pun tak kalah disorot.

Salah satu warganet membuat unggahan lewat media sosialnya dengan membagikan video kala Jennie tampil membawakan lagu solonya, "You & Me". Ia seolah menyindir Kiky dengan menunjukkan penampilan enerjik Jennie saat tampil di hadapan ribuan penonton yang memadati Empire Polo Club di Indio, California.

Topik Terkait