img_title
Foto : Instagram/@hud_idris

IntipSeleb Lokal – Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, menuturkan kronologi penangkapan aktor Tanah Air, Hud Filbert alias HF, bersama enam teman-temannya yang lain karena kasus narkoba. Awalnya, pihak kepolisian memperoleh informasi dari warga tentang adanya transaksi barang haram tersebut di sekitar kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Adanya informasi dari masyarakat terkait dengan adanya transaksi narkoba di wilayah kebayoran baru," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, kepada awak media di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 17 April 2023.

Atas hal ini, pihaknya pun coba melakukan penyelidikan lebih dalam di kawasan itu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kronologi Awal

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Pada 14 April 2023, kata Syahduddi, pihaknya mengamankan dua orang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka berdua tengah berada di sebuah kos-kosan.

"Selanjutnya, pada Jumat, 14 April, sekitar pukul 00.30 WIB, di salah satu kost di jalan Sawah Bawah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, petugas berhasil mengamankan dua orang atas nama MR dan K alias Ica. Jadi, mereka pasangan," katanya.

Topik Terkait