img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Reza Arap beri tanggapan menohok soal lagu Keke Bukan Boneka. Memang, lagu yang dinyanyikan oleh YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantika itu sedang menjadi perbincangan publik karena dianggap telah menjiplak lagu Rinni Wulandari. Apalagi, lagu tersebut terdaftar dalam Trending YouTube nomor satu mengalahkan lagu fenomenal berjudul Lathi.

Lantas, sebagai salah satu anggota Weird Genius, Reza Arap mengungkapkan bagaimana perasaannya saat lagu Keke Bukan Boneka berada dalam Trending YouTube nomor satu di Indonesia. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Reza Arap Pindah Agama Buddha Ikut Wendy Walters, Begini Sikap Ibunya

Lagu Keke Bukan Boneka kalahkan Lathi

reza arap

Lagu Keke Bukan Boneka masih menjadi perbincangan hangat jagat maya. Apalagi, sejak diunggah, video klip lagu Kekeyi masih terdaftar dalam Trending YouTube hingga saat ini. Padahal, banyak yang mengharapkan agar lagu Lathi dari Weird Genius lah yang menempati posisi Trending tersebut.

Salah satu warga Twitter membuat gambar meme karena kecewa lagu yang berkolaborasi dengan Sara Fajira yang viral itu tidak Trending nomor satu di Indonesia. Reza Arap memberikan tanggapan menohok soal hal tersebut.

Topik Terkait