img_title
Foto : Ariwibowo_official/instagram

IntipSeleb LokalAri Wibowo membuat geger ketika ia menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada tahun 3 April 2023 lalu. Keduanya bahkan sudah melakukan sidang perdana pada Senin, 17 April 2023.

Disebut-sebut, biduk rumah tangga Ari Wibowo dan Inge sudah mulai retak pada 2020 lalu. Adik Ira Wibowo ini sempat mengakui cekcok dengan mertuanya saat melangsungkan pernikahan. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Cekcok dengan Mertua

Instagram/inge_anugrah
Foto : Instagram/inge_anugrah

Sebelum gugatan cerai, Ari Wibowo pernah mengungkap hubungan rumah tangganya kepada Daniel Manant. Aktor Tanah Air ini mengaku sudah cekcok dengan mertuanya, atau orang tua Inge Anugrah saat melangsungkan pernikahan.

Cekcoknya ini karena ketidaksamaan pihak orang tua Inge dan orang tuanya. Ia juga diharuskan membayar sejumlah uang yang tak ada diperjanjiannya itu.

“Perencanaan pernikahan pun biasanya kan saat kita lagi mau pesta ada aja keributan pihak mertua atau apa. Jadi ada istilah uang susu, dimana calon suami harus menggantikan uang pendidikan buat calon istrinya ke orang tua jadi kayak bayar balik supaya bisa terima, Gak ada permintaan itu,” ucap Ari Wibowo, dikutip dari YouTube Daniel Mananta.

Topik Terkait