img_title
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang sedap kini tengah menyelimuti biduk rumah tangga artis senior Tanah Air, Ari Wibowo. Pasalnya, ia telah melayangkan gugatan cerai untuk sang istri, Inge Anugrah, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 3 April 2023 lalu.

Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona, menjelaskan bahwa sidang perdana kliennya sudah digelar pada Senin, 17 April 2023. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Sidang Perdana Gugatan Cerai Ari Wibowo

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Dalam sidang yang dipimpin oleh Hakim Ketua, Lucy Ermawati, dan Hakim Anggota, Afrizal Hady, Estiono dan panitera pengganti Melda Renny Tanti itu, turut dihadiri oleh kuasa hukum kedua belah pihak. Menurut Petrus, kliennya hadir secara langsung, bahkan, turut didampingi oleh kedua orang tuanya.

Di sisi lain, berbeda, Ari Wibowo disebut tidak menghadiri sidang yang dilayangkan oleh dirinya sendiri. Ari hanya diwakili oleh kuasa hukumnya yang bernama Saragih, kuasa hukum baru pria kelahiran 26 Desember 1970.

“Dalam surat gugatan, tidak ada nama kuasa tersebut, karena yang pertama mendaftarkan gugatan adalah SL Damayanti dan Martono dari Kantor Hukum Damayanti dan Rekan,” tutur Petrus kepada awak media di PN Jakarta Selatan pada Senin, 17 April 2023.

Topik Terkait