img_title
Foto : Instagram/interpol

IntipSeleb Musik – Festival musik Tanah Air, Joyland Festival akan kembali lagi menyapa para penikmat musik Indonesia. Usai sukses menggelar pagelaran musik bersama Phoenix, M.I.A., dan Sigrid, di Bali pada Maret 2023 lalu, Joyland Festival akan kembali lagi digelar di Jakarta pada 24-26 November 2023 nanti.

Pihak promotor membocorkan beberapa informasi terkait dengan perhelatan Joyland Festival nanti. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Interpol & Alvvays Meriahkan Joyland Festival Jakarta 203

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pihak penyelenggaraan, Plainsong Live mengumumkan dua bintang utama alias headliner Joyland Festival Jakarta 2023 nanti. Mereka adalah grup band asal New York, Amerika Serikat, Interpol, dan grup band asal Kanada, Alvvays. Pihak penyelenggara mengklaim bahwa kehadiran mereka nanti bakal menjadi penampilan pertama kali mereka di Indonesia.

Interpol merupakan salah satu grup musik penting di skema musik rock indie global. Mereka juga dikenal dengan sejumlah lirik tentang kehidupan urban.

Tak perlu diragukan lagi, grup band ini sudah bertahan sekitar seperempat abad. Mereka telah menelurkan tujuh buah album studio, tur keliling dunia secara ekstensif, dan penampilan di festival-festival musik besar.

Topik Terkait