img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Aktris pesinetron lawas Barbie Kumalasari beserta pedangdut Irma Darmawangsa ikut menggelar acara santunan anak yatim yang digelar oleh salah satu klinik bedah plastik di Sunter, Jakarta Utara.

Mengundang puluhan anak yatim, yuk intip keseruannya seperti apa. Scroll sampai bawah!

Kegiatan Rutin

Istimewa
Foto : Istimewa

Manajemen Klinik Bedah Plastik Queen menggandeng sejumlah pelanggan setia artis Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa, Irfan Sebastian dan penyanyi dangdut Nana Mardiana menggelar kegiatan pemberian santunan anak yatim. Kegiatan sosial dalam upaya mensyukuri nikmat bulan Ramadhan tersebut digelar di klinik kecantikan papan atas Klinik Bedah Plastik QUEEN yang berlokasi di Jl Agung Niaga 6 & 7 Blok G 6 No.25 Sunter Agung, Jakarta Utara.

Barbie Kumalasari artis yang cantik hobi melakukan operasi plastik mengaku bersyukur bisa menghadiri acara santunan di bulan suci.

"Alhamdulillah, saya senang sekali bisa memenuhi undangan dari Klinik Bedah Plastik Queen di Sunter untuk melakukan kegiatan yang mulia di bulan Ramadhan. Semoga keberkahan Allah SWT melingkupi kita semua," ujar Barbie yang tampak awet muda dan langsing.

Topik Terkait