img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb Lokal – Setelah Nadya Holscher, kini giliran adik bungsu Nathalie Holscher yaitu Tasya Holscher mengikuti langkah sang kakak dengan memutuskan berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf.

Kabar baik tersebut dibagikan mantan istri Sule itu dari akun media sosialnya. Penasaran bagimana ungkapan rasa bahagia Nathalie Holscher melihat adik-adiknya satu persatu menjadi muslimah? Yuk simak ulasan berikut di bawah ini!

Setelah Nadya Holscher, Giliran Tasya Holscher Pindah Agama

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Nathalia Holscher meluapkan rasa bahagianya dengan membuat unggahan di feed Instagramnya. Pasalnya, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini adiknya, Tasya Holscher berpindah agama menjadi seorang muslimah.

Melihat adik-adiknya pindah keyakinan, ibu anak satu tersebut mengaku jika rasa sedihnya bisa terhapuskan. Sebab, mulai lebaran tahun ini dia tak lagi merayakan seorang diri.

"SELAMAT ADIKKU @tasyaholscher, Alhamdulillah ya Allah di bulan Ramadan akhirnya bisa beribadah bareng.. tambah lagi adikku paling kecil menjadi mualaf di hari ini," tulis Nathalie Holscher dikutip Intipseleb, dari laman akun Instagram pribadinya, Selasa, 18 April 2023.

Topik Terkait