img_title
Foto : Tiktok/kedai_bintang_gbm

IntipSeleb LokalBima Yudho, Tiktokers asal Lampung masih menjadi sorotan warganet karena kritikan yang diberikan kepada pemerintah Lampung terkait infrastruktur dan sistem pendidikan. Walaupun sempat diintimindasi oleh Gubernur Lampung, Bima mendapatkan banyak dukungan salah satunya dari Mahfud MD.

Kini, Mahfud MD mengutus timnya untuk bertemu langsung dengan orang tua dari Bima Yudho. Penasaran seperti apa momen tersebut? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Tim Mahfud MD Bertemu Ortu Bima

Tiktok/kedai_bintang_gbm
Foto : Tiktok/kedai_bintang_gbm

Nama Bima Yudho baru-baru ini menjadi viral usai unggahan di TikTok yang mengkritik daerah tempat asalnya yakni Lampung hingga menjadi trending di media sosial. Bahkan pemerintah Lampung dan pihak kepolisian mendatangi rumah keluarga Bima untuk mencoba mengintervensi.

Diketahui , Bima sendiri saat ini tengah menjalani pendidikan di Australia sempat bercerita lewat media sosial terkait ancaman yang datang pada orang tuanya. Lantaran kritikan yang disampaikannya menjadi viral dan menyenggol banyak pihak salah satunya Gubernur Lampung.

Sebelumnya Mahfud MD pun ikut turun tangan dan membela Bima Yudho. Tak hanya itu, tim Mahfud MD juga tampak menemui kedua orang tua Bima, yang dikenal dengan nama Juli (ayah) dan Sri (ibu).

Topik Terkait